orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Logawa Double Traksi Lepas Stasiun Lempuyangan

       Selamat pagi sobat semua dan Slama Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya masih akan mengaak sobat semua untuk menikmati pemandangan rangkaian kereta api yang keluar masuk Stasiun Lempuyangan Kota Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya saya telah mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Gadjah Wong yang sedang dilangsir dan juga terdapat persilangan antara rangkaia kereta api Madiun Jaya Ekspress yang kebetulan bersilangan dan memasuki Stasiun Lempuyangan setelah berdinas dari Kota Madiun. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Logawa yang kebetulan berjalan ke Timur dengan  rangkaian lokomotif double traksi.


      Saya sendiri mengetahui jiakalu rangakaian kereta api ini akan berjalan dengan menggunakan dua lokomotif setelah diberitahu oleh teman saya yang kebetulan juga sedang menunggu rangkaian Rail One keluar dari Balai Yasa Pengok Yogyakarta. Setelah rangkaian kereta api Gadjah Wong selesai dilangsir pada jalur pemberangkatannya maka kini giliran rangkaian kereta api Logawa yang dari tadi sudah bersiap-siap di jalur dua Stasiun Lempuyangan untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Jember. Maka setelah sinyal dinyatakan aman dan palang pintu perlintasan tertutup dengan aman, kini rangkaian Logawapun diberangkatkan dari jalur dua menuju arah Timur.


      Karena saya sudah beriap-siap dari tadi dengan kamera dan posisi angel yang sudah saya rencanakan, maka saya pun sesegeramungkin mengumpulkan gambar dari rangkaian kereta api tersebut untuk dapat saya abadikan pada memori kamera saya. Dan terlihat bahwa lokomotif yang berada paling depan dari rangkaian tersebut masih tampak baru dan bersih. Hal ini dapat say alihat dari kondisi car lokomotif yang masih mengkilap kinclong dan kempling. Dan setelah rangkaian kereta api tersebut berjala dan berlalu dari lokasi saya, maka pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan ragkaian kereta api Rail One yang keluar dari Balai Yasa Pengok.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:














       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...