orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Antara Rangkaian KA Logawa Dengan KA Argo Wilis di Moyudan – Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi ari inisobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangant untuk menjalankan berbagai aktifitas yang ada pad ahari ini. Dan semoga saja, sobat masih mengikuti saya dalam perburuan rangkaian ular besi di daerah Moyudan Yogyakarta. Seperti janji saya pada psotingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akna mngajak sobat semua untuk bersama-sama kita saksikkan dan nikmati persilangan antara rangkaian kereta api Argi Wilis dengan rangkaian kereta api Logawa. Saya sendiri tidak mengetahui jika kedua rangkaian tersebut akan bersilangan.


       Karena saat ada salah seoarang petugas penilik jalur rel melintas, beliau hanay mengatakan jikalau akan ada rangkaian kereta api Logawa yang melintas dari arah Timur. Ternyata rangkaian kereta api yang melintas saat itu bukan hanya logawa saja yang berjalan dari arah Timur menuju ke arah Barat. Pada rels sisi satunya yang berada disebelah Utara juga akan melintas rangkaian kereta api Argo Wilis. Adapun saya mengetahui akan adanya rangkaian yang jgua melintas adalah dari lampu sinyal yang menyala dengan warna hijau. Tanda jika rangkaian kereta api aman untuk melakukan perjalanan.


        Maka setelah rangkaian logawa melintas maka dari arah yang berlawanan juga melintas rangkaian kereta pai Argo Wilis dengan kecepatan penuh. Rangkaian Argo Wilis sendiri menggunakan lokomotif seri CC203. Yang mana lokomotifnya sudah menggunakan cowhanger yang berwarna merah. Saya harapkan setelah postingan kali ini sobat masih akan terus mengkuti perjalanna saya. Karena pad apostingan selanjutnya saya juga masih akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di lokasi ini. Akan ada beberapa rangkaian kereta api yang melintas diantaranya adalah rangkaian kereta api Argo Dwipangga, Gadjah Wong, Taksaka, dan rangkaian kereta api Fajar Utama Yogyakarta.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:
















       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...