orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Progo Melintas di Lembah Putus Cinta Sedayu-Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Seperti janji saya kepada sobat semua pada postingan sebelumnya, yang mana pada postingan-postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menjelajahi jalur rel kereta api yang ada di Ktoa Yogyakarta ini ke arah Barat. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menyaksikkan rangkaian kereta api di Stasiun Rewulu Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berburu dan meyaksikkan rangkaian kereta api di Lembah Putus Cinta yang ada di dekat bekas Stasiun Sedayu Yogyakarta. Waktu perburuan kali ini dilakukan pada sore hari, dimana saya ditemani oleh dua teman saya yaitu Albertus Surya dan Juga Antonius. 


         Kebetulan kedua teman saya tersebut rumahnya tidak begitu jauh dari lokasi kami berburu sore itu. Albertus rumahnya di daerah Sedayu sedangkan Anton rumahnya di Sentolo. Sore hari tersebut kami janjian utnuk bertemu di lokasi yang biasa disebut sebagai Lembah Putus Cinta (LPC). Entah mengapa lokasi tersebut disebut sebagai LPC, jika saya mendengar dari Bertus, mengapa disebut sebagai LPC dikarenakan banyak anak-anak disekolahnya yang jika menjalin hbungan lalu dibawa ke lokasi tersebut. Maka hubungan yang dibangun tidak akan berlangsung lama, entah itu merupakan kenyataan ataupun gosip hanya mereka yang tahu. Yang terpenting bagi saya dan teman-teman saya adlah berburu kereta api di lokasi ini.

         Pertemuan diadalkan sekitar pukul 15.00 dimana saya sudah datang lebih awal disana. Saat saya tiba tidak lama kemudian datanglah Bertus dan kemudian menyusul Anton. Dan tidak lama berselang terdengar dar kejauhan palang pintu perlintasan yang mulai terututup dan dari kejauahn saya bisa melihat adanya rangkaian kereta api yang melintas. Rangkaian kereta api itu sendiri berjalan dari Arah Timur menuju ke arah Barat. Jika dilihat dari kejauahn rangkaian kereta api tersebut merupakan rangkaian kereta api kelas ekonomi karena tampak warna gerbong rangkaian yang berwarna orange.


          Dan dengan sesegera mungkin saya menyiapkan kamera saya dan mengambil beberap gambar sampai seluruh rangkaian kereta api tersebut melintas dispot dimana saya berdiri. Dan setelah rangkaian kereta api tersebut melintas saya bersama kedua teman saya memutuskan untuk mencoba spot baru yang berada di sebelah Barat dari lokasi ini. Yang mana lokasi tersebut berada di daerah yang bernama Moyudan. Saya harap temanteman semua tetap mengikuti perjalanan kami kali ini karena saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama tracking jalur kereta api terus ke arah Barat.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:








        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...