orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Semen Berjalan Melintas Stasiun Rewulu Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spor..!!! Oh iay sobat, saya mau minta maaf karena ternyata saya ketinggalan untuk memposting satu artikel lagi terkait dengan kereta api yang melintas di Stasiun Rewulu Yogyakarta. Rangkaian kereta api ini adalah rangkaan kereta api pengangkut Semen Holcim. Saya sendiri tidak begitu mengetahui jiakalau akan adanya rangkaian kereta api yang melintas setelah rangkaian kereta api Argo Wilis melintas. Karena rangkaian ini sendiri menurut saya adalah rangkaian kereta api yang jadwal perjalanannya merupakan rangkaian kereta dengan jam perjalanna yang tidak terjadwal. 


          Rangkaian kereta api ini sendiri melintas sekitar pukul 12.00 siang, berjalan langsung dari arah Barat menuju ke arah Timur. Adapun lokomotif yang membawa rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian lokomotif seri CC201 dengan cowhanger merah. Untuk posisi lokomotif kereta api ini sendiri dengan posisi longhood, dimana mesin lokomotif berada dibagian depan rangkaian dan kabin masinis berada pada posisi belakang.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:




        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...