orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Jaka Tingkir di Stasiun Patukan Yogyakarta

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti yang sobat semua ketahui, jika pad akesempatan kali ini saya mengajak sobat semua untuk jalan-jalan kembali mengenang Stasiun patukan setelah hampir dua bulan lebih saya tidak mengunjungi stasun ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Bengawan yang melintas di Stasiun Patukan maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Jaka Tingkir. Hampir sama dengan rangkaian kereta api sebelumnya yaitu rangkaian kereta api bengawan, rangkaian kereta api Jaka Tingkir ini juga berjalan dan melintas langsung di Stasiun Patukan Yogyakarta.


           Dimana rangkaian kereta api ini melintas dari arah Tmur menuju ke arah Barat dengan jeda waktu sekitar 20 menit dari kereta api sebelumnya. Rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif CC201 dengan cowhanger merah. Karena suasana saat itu sudah mulai gelap karena menjelang maghrib, maka lokomotif pun sudah menggunakan semboyan20 yang terlihat jelas dari jarak jauh. Terdengar sara semboyang 35 yang tentunya dengan palang pintu perlintasan sebelah barat yang sudah aman tertutup. 


           Tidak lama berselang, rangkaian kereta api Jaka Tingkirpun berjalan melintasi stasiun ini dengan kecepatan tinggi, jika saya perkirakan kecepatannya mencapai sekitar 80 kilometer perjam denga sekitar 12 rangkaian kereta.  Setelah psotingan ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk kembali menikmati senja di Stasiun Patukan Yogyakarta.


        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:















           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...