orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Senja di Stasiun Patukan

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati senja di Stasiun patukan Yogyakarta. Namun sayangnya pada senja kali ini tidak seperti senja sebelumnya, dimana pada senja kali ini jumlah pengunjung dan penjual makanan yang ada di stasiun tersebut sepertinya terlihat berkurang tidak banyak seperti biasanya. Hal ini saya lihat tidak adanya ibu penjual sate ayam yang biasa saya membelinya dan juga ibu penjual es teh yang berjualan didekat ibu jual sate ayam.


           Selain itu sepertinya posisi matahari sore itu juga berada disebelah barat tepat dari stasiun sehingga tidak seperti biasanya yang terlihat disebelah barat sedikit keselatan. Dapunr angkaian keretea api yang melintas pada waktu mahgrib di stasiun tersebut adalah rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatanyang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat dengan tujuan akhir stasiun Pasar Senen Jakarta. 


           Selain itu juga terdapat kereta api yang sepertinya mengalam i keterlambatan yaitu rangkaian kereta api Taksaka Pagi yang berangkat dari Jakarta menuju tujuan akhir Stasiun Yogyakarta. Biasanya rangkaian kereta api ini tiba di Stasiun Ygoyakrata sekitar pukul 16.00 sore, namun saat itu masuh sekitra pukul setengah 6 sore. Pada positngan sebelumnya saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api di daerah lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta.


            Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:
























            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...