orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Dwi Pangga Melintas di Tikungan Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

            Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga sobat seua pada agi hari ini tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang akan sobat lalui pada hari ini. Karena pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melakukan perburuan rangkaian kereta api di daerah Lembah Putus Cinta yang ada disekitar daerah Sedayu Yogyakarta. Perburuan rangkaian kereta api itu sendiri saya lakukan pada sekitar pukul 16.00 sore hari. Yang mana saat itu sepertinya langit sore hari itu juga terlihat seperti sdikit mendung tidak seperti hari-hari biasanya yang selalu cerah dan terdapat sinar matahari.


            Setibanya saya di daerah tersebut saya sudah melihat lampu sinyal yang berada di posisi sebelah Timur dari jalur ini menyala berwarna hijau tanda akan adanua rangkaian kereta api yang berjalan langsung dari arah Barat menuju arah Timur. Jika dilihat dari jamnya maka jadwal yang seharunya melintas adalah rangkaian kereta apu Argo Dwipangga. Dan benar saja, tidak lama kemudain terdengar suara sirine palan gpintu perlintasan jalan yang berada disebelah Barat dan Tmur dari lokasi saya berburu sore itu berbunyi dan menutup tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas semakin dekat.


             Dan tidak lama berselang terdengar juga suara deru mesin lokomotif kereta api dan juga suara semboyan35 yang berbunyi tanda akan adanya rangkain kereta api yang melintas semakin dekat. Maka sayapun memposisiskan kamera saya pada spot dan engel untuk mendapatkan rangkaian kereta api tersebut saat berbelok pada tikungan yang berada disebelah Barat dari lokasi perburuan saya saat itu. Dan tampaklah lokomotif CC206 yang sedang bertugas menarik rangkaian gerbong kereta api tersebut berjalan dan muncul dari balik semak-semak. Maka tidak lama kemudian tampak gerbong kereta pai secara keseluruhan.


            Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Wilis yang juga melintas dan berjalan langsung melewati lokasi ini dari arah Barat menuju arah Timur. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...