orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Argo Wilis Melintas di Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk menjalani berbagai aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk berburu dan menyaksikkan rangkaian kereta api Argo Dwipangga yang sedang melintas di tikungan Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini, seperti janji saya, saya akan mengajak sobat semua untuk melakukan perburuan dan menikmati keindahan dari rangkaian kereta api Argo Wilis yang jgua turut melintas di Lembah Putus Cinta Sdayu Yogyakarta ini. Pada dasarnya tidak ada yang spesial dari rangkaian kereta api ini, karena rangkaian kereta api yang akan saya ajak sobat melihatnya merupakan rangkaian kereta api Argo Wilis seperti pada umunya.


         
          Yang mana seperti biasanya rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif CC203 sebagai mesin penarik rangkaian gerbongnya. Sama seperti rangkaian kereta api sebelumnya, yaitu Argo Dwipangga, rangkaian kereta api Argo Wilis juga melintas dari arah Barat menuju ke arah Timur dengan tujuan akhir Kota Surabaya. Kereta api ini melintas dengan jarak waktu antara kereta api ini dengan kereta api sebelumnya sekitar 15 menit lamanya. Maklum saja sobat, pada sore hari memang sedang jam-jam sibuknya rangkaian kereta api yang melintas di daerah Yogyakarta. Karena akan ada banyak rangkaian kereta api reguler jarak jauh yang tiba dan memasuki Kota Yogyakarta.

          Baik dari arah Barat, maupun dari arah Timur, dengan dari Kota Bandung dan Jakarta dengan tujuan akhir Yogyakarta ataupun dengan tujuan akhir Kota Surabaya dan Solo. Sebagai informasi kepada sobat semua, bahwasannya perburuan sore Yogyakarta diselimuti dengan awan hitam yang menandakan akan turun hujan. Namun hingga rangkaian kereta api Argo Wilis ini melintas, belum jgua terlihat tanda-tanda akan turunnya hujan. Namun jika dilihat kesebelah Timur, sepertinya sudah turun hujan di sana. Dan setelah rangkaian kereta api ini melintas, pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian kereta api selanjutnya.


             mana setelah rangkaian kereta api ini melintas akan ada rangkaian kereta api lokal Prambanan Ekspres dan juga rangkaian kereta api Logawa dengan posisi lokomotif Longhood. Jadi saya harapkan kepada sobat semua untuk tetap mengikuti perjalanan saya padaartikel selanjutnya. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...