orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Logawa Melintas di Lembah Putus Cinta Dibawah Guyuran Hujan Lebat

                 Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangat untuk tetap mengikuti saya jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api yang lalu lalang melintasi areal Lembah Putus Cinda di Sedayu Yogyakarta. Jika pada sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas Argo yang melintas dari arah Barat menuju ke arah Timur, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas ekonomi yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat. Dan seperti janji saya pada postingan sebelumnya, kepada sobat pengunjung setia Dipo Lokomotif Mojosari untuk mengajak sobat semua kembali menikmati rangkaian kereta api Logawa yang sedang menuju arah barat dengan posisi lokomotif Long hod.


                Seperti yang juga sudah saya informasikan kepada sobat semua, jika keadaan cuaca pada sore hari tersebut memang cukup mendung, dimana sekitar Kota Yogyakarta diselimuti dengan awan hitam yang menandakan akan trunnya hujan di daerah Yogyakarta. Namun hingga rangkaian kereta api Argo Wilis melintas sebeumnya hujan belum jgua terliha takan turun dikawasan ini hingga akhirnya rangkaian kereta api Logawa akan melintas. Tampak rintik-rintik hujan sedikit demi sedikit mulai turun dari langit. Yangit yang sebelumnya tampak sedikit terang kini terlihat sudah berubah menjadi gelap hitam pekat. Maka hujanpun turun dikaasan Lembah Putus Cinta. Namun dari pada itu, dari kejauhan terdengar suara sirine palang pintu perlintasan jalan rel yang mulai menutup. Tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas.

          Saat saya mencoba melihat ke arah Timur diman terdapat lampu sinyal untuk kereta api dari arah Barat. Lampu tersebut masih menyala merah, berarti rangkaian kereta api yang akan melintas merupakan rangkaian kereta api yang akan berjalan dari arah Timur Menuju arah Barat. Dan saat saya mengintinya untuk kedua kalinya, saya kembali melihat seperti terdapat dua sorot lampu dari lokomotif dengan jarak yang masih jauh. Namun lama kelamaan nyala lampi tersebut terlihat semakin terang dan lokomotif serta rangkaian kereta api semakin terlihat jelas. Tentu lampu tersebut berasal dari sebuah lokomotif dengan posisi longhod.


             Jika dilihat dari jam perjalanannya saya yakin yang akan melintas pada jam tersebut dengan posisi lokomotif longhod adalah rangkaian kereta api Logawa dari Kota Jember manuju tujuan akhir Purwokerto Jawa Tengah. Dan benar saja, moment ini merupakan moment pertama kalinya dalam perburuan kereta api yang saya lakukan pada saat hujan. Maka dapat dikatankan hal ini adalah rainshoot hunting saya yang pertama. Dengan menggunakan jaket yang saya gunakan sebagai payung untuk melindungi lensa kamera dari airu hujan, maka sayapun berusaha mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api Logawa yang melintas ditengah guyuran airu hujan.

            Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:











           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...