orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Sarangan Ekspress Memasuki Stasiun Mojokerto

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Dalam postingan kali ini say amasih akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api yang keluar masuk di Stasiun Mojokerto. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api lokal Rapih Dhoho yang bersilangan dengan rangkaian kerea api Bangunkarta, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua menikmati rangkaian kereta api Sarangan Ekspress yang sedang berhenti menurunkan penumpang di Stasiun Mojokerto.


       Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 16.00 WIB, jeda waktu antara rangkaian kereta api ini dengan rangkaian kereta api Rapih Dhoho mungkin hanya sekitar 20 menit lamanya. Perkiraan saya rangkaian kereta api Sarangan Ekspress ini bersilangan dengan rangkaian kereta api Bangunkarta di Stasiun Jombang. Sebenarnya pemandangan dan background langit yang sedikit sore saat itu sangant indah. Cuaca saat itu memang mendukung dengan rangkaian kereta api ini yang masuk dari arah Barat menuju arah Timur.


       Kereta api ini sendiri hanya berhenti sekitar kurang lebih 5 menit di Stasiun Mojokerto sebelum akhirnya kembali melanjutkan perjalanan ke arah Timur dengan tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng. Yang kemudian akan dilanjutkan kembali perjalanannnya menuju arah Barat dengan nama Mutiara Selatan. Rangkaian kereta api Sarangan Ekspres sore itu ditarik dengan menggunakan lokomotif seri CC203 yang sudah menggunakan cowhanger berwarna merah.




       Karena rangkaian kereta berhenti sedikit lama di Stasiun Mojokerto maka sayapun dapat mengabadikan beberapa fotonya dengan beberapa spot dan angel yang berbeda-beda. Dan setelah ini, saya masih akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan dan berjalan-jalan di Stasiun Mojokerto. Hanya saja setelah ini saya akan mengajak sobat untuk melihat rangkaian kereta api Sancaka Sore Yogyakarta yang membawa gerbong kereta wisata Priority sebagai aling-alingnya. Jadi saya harap sobat semua tidak pergi kemana-mana dan tetap mengikuti perjalanan saya pada postingan selanjutnya.


       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:














































       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...