orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Antara KA Rapih Dhoho Dengan KA Bangunkarta di Stasiun Mojokerto

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Terimakasih sobat semua masih mengikuti perjalanan saya kali ini di Stasiun Mojokerto. Pada postingan Dipo Lokomotif Mojosari kali ini, saya masih akan meneruskan perjalanan saya yang masih berjalan-jalan disekitaran Stasiun Mojokerto. Jikalau pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk berjalan-jalan melihat rangkaian kereta api Bangunkarta yang sedang berjalan berlahan memasuki Stasiun Mojokerto dari arah Timur. Maka pada postingan artikel kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan melihat kedua rangkaian yang sedang stabling di Stasiun Mojokerto saat itu yaitu rangkaian kereta api Rapih Dhoho yang sedang dan akan melanjutkan perjalanan ke arah Timur dengan tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng dan berhenti di jalur 3.


         Di jalur yang lain yaitu jalur nomor 2 juga terdapat rangkaian kereta api Bangunkarta yang juga berenti dan akan melanjutkan perjalanna ke arah Barat dangan tujuan akhir Stasiun Gambir via Stasiun  Semarang. Karena kebetulan kedua rangkaian kereta api tersebut sedang sama-sama berhenti di Stasiun Mojokerto maka sayapun berinisiatif untuk mengambil gambar kedua rangkaian kereta api yang sedang bersilangan tersebut lebih lengkap dan lebih dekat. Jika pada beberapa sebelumnya saya mengambil gambar rangkaian kereta api tersebut dari arah Utara ke Selatan, maka saya mencoba mengambil gambar kedua rangkaian kereta api tersebut dari arah Selatan ke Utara.


       Dan tidak lama setelah saya mengambil beberapa gambar dari arah Selatan, lampu sinyal yang berada di jalur3 kembali menyala hijau yang bertanda bahwa rangkaian kereta api Rapih Dhoho sudah aman dan siap untuk diberangkatkan dari jalur 3. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:





        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...