orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Bangunkarta Memasuki Stasiun Mojokerto

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Sebagaimana janji saya pada postingan sebelumnya dimana saya akan mengajaksobat semua untuk jalan-jalan mengunjungi markas dari MR22. Namun sebelum kit amenuju lokasi tersebut saya akan meneruskan perjalanan saya setelah saya keluar dari Stasiun Mojokerto. Sebelumnya saya sudah menerangkan jik asaat rangkaian kereta api Bangunkarta akan memasuki Stasiun Mojokerto saya sedang berada di kawasan kricak yang masih masuk kedalam areal emplasemen Stasiun Mojokerto. Karena saya membawa kamera maka sayapun dapat mengabadikan beberapa foto dari rangkaian kereta api tersebut.


      Keuntungan berburu rangkaian kereta api dilokasi ini adalah, saat rangkaian kereta api akan memasuki emplasemen Stasiun Mojokerto maka rangkaian kereta api tersebut akan berjalan berlahan sedangkan saat rankaian berjalan langsung maka rangkaian kerea api akan berjalan langsung melalui jalur satu stasiun. Karena yang akan melintas tersebut merupakan rangkiaan kereta api Bangunkarta yang memang berhenti di Stasiun Mojokerto maka rangkaian kereta api tersebut berjalan berlahan memasuki jalur dua dari stasiun Mojokerto. Ada kelebihan dan ada kekurangan, kekurangan berburu dari lokasi ini adalah adanya banyak tiang-tiang (baik tiang listrik maupun tiang lampu) yang menghalangi sudut pandang dan sudut pengambilan gambar dari kamera.


 Dan sesaat rangkaian kereta api Bangunkarta akan memasuki stasiun Mojokerto saya berhasil mengabadikan beberapa gambar tersebut. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan persilangan antara rangkaian Rapih Dhoho dengan rangkaian Bangunkarta yang menuju arah Barat. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:








      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...