orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Lokal Rapi Dhoho di Stasiun Besar Kota Mojokerto

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Setelah dalam beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan dan rangkaian kereta api yang melintas di daeraj Kota Yogyakarta. Maka pada beberapa postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk berjalan-jalan menuju beberapa lokasi yang berbeda. Adapun lokasi pertama yang akan saya dan sobat semua kunjungi adalah Stasiun Besar Kota Mojokerto. Pada hari itu saya sendiri memang sedang bertugas untuk mengantarkan bapak saya ke Stasiun Mojokerto. Bapak saya sendiri akan melakukan perjalanan menuju Kota Semarang dengan menggunakan rangkaian kereta api Bangunkarta.


        Setelah saya tiba di Stasiun Mojokerto maka sayapun mencetak tiket perjalanan milik bapak saya di loket stasiun. Setelah selesai mencetak tiker tersebut kemudian saa berbincang sebentar dengan bapak saya sampai akhirnya terdengar suara genta pengumuman bahwa akan adannya rangkaian kereta api lokalan Rapih Dhoho yang akan masuk di jalur 3 Stasiun Mojokerto. Adapun rangkaian kereta api tersebut akan masuk dari arah Barat menuju Timur dengan tujuan akhr Stasiun Surabaya Gubeng. Tidak lama kemudian terdengar suara klakson lokomotif, tanda bahwa rangkaian kereta api tersebut sudah memasuki emplasemen Stasiun Mojokerto.


      Setelah rangkaian kereta api tersebut berhenti sempurna maka kembali terdengar genta pengumuman yang menginformasikan bahwa sesaat lagi dari arah Timur akan masuk rangkaian kereta api Bangunkarta. Kereta api sendiri akan masuk dan berhenti dijalur 2 Stasiun Mojokerto. Setelah pengumuman rangkaian kereta api kedua tersebut maka sayapun pamit kepada bapak saya untuk kembli pulang ke rumah karena bapak saya sendiri harus segera check in. Setelah berpamitan kepada bapak saya maka sayapun pergi meninggalkan Stasiun Mojokerto. Namun saya tidak langsung pulang, akan tetapi mampir ke lokasi dekat dengna masrkas dari MR22, karena kebetulan saya sendiri pergi dengan berbekalkan kamera dan jgua sudah membuat janji untuk bertemu dengan teman-teman disana.


      Namun untuk keterangan perjalanna selanjutnya akan saya tuliskan pada artikel tersendiri yang akan saya tulis setelah artikel ini. Jadi saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tetap mengikuti perjalanna saya karena setelah tulisan ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk berjalan-jalna dan mengunjngi markas MR22 di Mojokerto. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:



















         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...