orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Bengawan Melintas di Atas Jembatan Progo Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai aktifitas yang akan sobat jalani pada pagi hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ketel yang ditarik dengan lokomotif seri CC206. Maka seperti janji saya kepada sobat semua pada postingan sebelumnya, dimana pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang.


         Adapun rangkaian kereta api penumpang kali ini yang akan melintas adalah rangkaian kereta api Bengawan yang memiliki relasi Solo-Jakarta. Rangkaian kereta api ini sendiri melintas dari arah Timur menuju arah Timur, melintas di area jembatan Progo sekitar pukul 16.45 menit. Adapun jeda waktu antara kereta api ini dengan kereta api semen yang melintas sebelumnya hanya memiliki selisih waktu sekitar 15 menit. Rangkaian kereta api ini ditarik dengan menggunakan lokomotif seri CC201 yang sudah menggunakan cowhanger berwarna hitam.

          Rangkaian kereta api berjalan dan melintas di area tersebut dengan kecepatan sekitar 60-70 kilometer perjam. Kecepatan yang tidak begitu cepat dan memudahkan bagi kita untuk dapat mengambil beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Meskipun demikian, saya mencoba untuk memotret rangkaian kereta api ini melalui spot yang bereda dari spot yang ada sebelumnya. Jika sebelumnya saya memotret dari engel yang berada di antara dua rel kereta api. Maka pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk mendapatkan gambar rangkaian kereta api tersebut melalui pinggir rel kereta dengan spot yang berada di atas tanggul.


          Setelah postingan ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api pengangkut semen dan diakhiri dengan rangkaian kereta api Jaka Tingkir. Karena setelah rangkaian kereta api terakhir yaitu Jaka Tingkir melintas di area ini, saya akan kembali pulang ke kos dikarenakan hari sudah mulai malam. Maka saya harapkan kepada sobat semua untuk tetap mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati perjalanan dan merasakan sensasinya berburu rangkaian kereta api.

        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:













            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...