orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Logawa Melintas di Jembatan Progo

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini saat sobat mengunjungi Dipo Lokomotif Mjosari sobat masiih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang akan sobat jalani pada hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api Pasundan yang mengalami keterlambatan dan melintas di atas jembatan Sungai Progo dari arah Barat menuju arah Timur. Maka seperti janji saya kepada sobat semua pad apostingan sebelumnya untuk mengajak sobat semua kembali menikmati rangkaian kereta api yang melintas di atas jembatan Progo pada postingan ini.


           Jika sebelumnya kita sudah menyaksikkan rangkaian kereta api Pasundan yang merupakan kereta api kelas ekonomi reguler jarak jauh. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ekonomi yang juga merupakan rangkaian kereta api jaraj jauh dan memiliki nama Logawa. Seperti pada hari-hari biasanya rangkaian kereta api Logawa akan melintas di daerah ini pada sore hari dengan estimasi waktu sekitar pukul 16.00.

        Tidak ada yang berbeda dengan rangkaian kereta api Logawa yang melintas pada sore hari itu dengan rangkaia nkereta api logawa lainnya. Sore hari itu seperti biasanya rangkaian kereta api Logawa menggunakan lokomotif seri CC201 untuk menarik rangkaian gerbongnya. Dan saya perkirakan kereta api tersebut melintas dari arah Timur menuju arah barat dengan tujuan akhir Stasiun Purwokerto dengan kecepatan sekitar 60-70 kilometer perjam.


          Melintas dan kemudian menikung memasuki jembatan kurung yang berada disebelah Utara dari Sungai Progo, yang merupakan jembatan untuk rangkaian kereta api yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat. Setelah rangkaian kereta api ini saya akanmengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian kereta api yang melintas di lokasi ini. Dan adapaun untuk rangkaian kereta api selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkan rangkaian kereta api Taksaka Pagi yang berangkat dari Jakarta dengan tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta.

            Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...