orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Lokal Prambanan Ekspress Melintas di Atas Jembatan Sungai Progo Yogyakarta

            Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini saat sobat mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, sobat semua dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk menjalani berbagai aktifitas yang ada pada hari ini. Sama seperti beberapa postingan yang sudah saya ungah sebelumnya, dimana saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati berbegai rangkaian kereta api yang melintas di atas jembatan Sungai Progo Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam rangkaian kereta api reguler jarak jauh, baik dari rangkaian kereta api kelas ekonomi seperti rangkaian kereta api Pasundan dan Logawa maupun rangkaian kereta api kelas eksekutif seperti rangkaian kereta api Taksaka Pagi dari Jakarta.


          Maka dari itu, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang berbeda dari pada rangkaian kereta api sebelumnya yang mana rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api lokal dan primaodnanya Daop 6. Apa lagi kalau bukan rangkaian kereta api Prambanan Ekspress. Seperti yang sudah pernah saya ungkapkan sebelumnya, dimana rangkaian kereta api ini sudah sering kali saya temukan dan saya ajak pula sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini.

         Meskipun demikian, sesering apapun saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini. Saya akan berusaha mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini dengan spot dan pemandangan latar belakang yang berbeda-beda. Baik itu merupakan spot yang berada di daerah Timur dan juga spot yang berada di sebelah Barat Kota Yogyakarta. Dan pada kesempatan sore hari itu, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Prambanan Ekspress yang sedang melintas di atas jembatan Sungai Progo.


         Rangkaian kereta api ini melintas tidak lama setelah rangkaian kereta api Taksaka melintas dari arah Barat menuju Timur. Sedangkan rangkaian kereta api Prambanan Ekspress sendiri melintas dari arah sebaliknya yaitu dari arah Timur menuju arah barat dengan tujuan akhir Kota Kutoarjo yang sudah masuk kedalam Daop 5 Purwokerto. Seperti biasanya rangkaian kereta api ini melintas di lintasan rel dengan kecepatan yang tidak begitu kencang, mungkin dapat saya perkirakan kecepatan rangkaian kereta api sekitar 50-60 kilometer perjam. Kecepatan yang jauh lebih pelan dari pada rangkaian kereta api yang berjalan menggunakan lokomotif.

          Karena kecepatan yang tidak begitu cepat tersebut, maka saya dapat mengabadikan beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut saat sedang dan setelah melintasi jembatan sungai Progo. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...