orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Semen Holcim Melintas di Daerah Gamping Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Slama Spoor...!!!!Sibat semua mungkin postingan kali ini merupakan postingan terkahir pada seri ini dimana saya mengajak sobat semua berburu dan menikmait sore hari sambil melihat rangkaian kereta api yang melintas di Stasiun Patukan Yogyakarta. Karena pada postingan-postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menjelajahi beberapa tempat baru yang lebih menarik dengan suasana yang jelas berbeda dan lebih menantang. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian kereta api penumpang seperti Prambanan Ekspress, Progo dna juga kereta api Bengawan maka pada positngan kali ini yang akan melintas di Stasiun Patukan adalah rangkian kereta api semen Holcim.


       Rangkaian kereta api ini sendiri melintas dari arah dan jalur yang sama seperti yang dilalui oleh kereta-kereta sebelumnya pada postingan sebelumnya juga. Jika biasanya rangkaian kereta api pengangkut semen ini ditarik menggunakan rangkaian lokomotif seri CC206. Maka pada kesempatan tersebut rangkaian kereta api ditarik menggunakan lokomotif seri CC201. Adapun jeda waktu antara rangkaian kereta ap semen ini dengan rangkaian kereta api sebelumnya adalah sekitar 20 menit. Hampir sama dengan jeda waktu antrar rangkaian kereta api yang melintas.

      Karena saya sendiri sudah memiliki banyak sekali dokumentasi gambar dari rangkaian kereta api ini, maka saya tidak mengambil begitu banyak foto. Dan mungkin postingan kali ini merupakan postingan terakhir yang mana saya mengajak sobat semua berburu rangkaian ular besi ini. Karen apada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api ini di lokasi dan tempat yang berbeda-beda.


     Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:







        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...