orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lay Out Dipo Lokomotif Mojosari

       Selamat pagi sobat semua dan Slaam Spoorr..!!! Postingan kali ini mungkin dapat diaktakan sebagai postingan selingan. Dimana setelah postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua berburu rangkaian kereta api dengan lokasi dan tempat yang berbeda dari pada positngan-postingan sebelumnya. Dalam postingan kali ini saya hanay sekedar ingin mengajak sobat semua untuk berjalan-jalan menikmati layout Dipo Lokomotif Mojosari. Dalam rencana kedepannya saya sendiri ingin mengubah layout yang ada di Dipo Lokomotif Mojosari saat ini menjadi sebuah layout yang juga dapat dilalui oleh kereta api model.


     Layout yang ada saat ini masih menggunakan rel dengan bahan plastik yang hanya dapat dilalui oleh kereta api mainan yang menggunakan tenaga dari batu batrai. Layout yang ada sekarng ini merupakan sebuah layout prototype yang saya buat dan saya kembangkan bersama adik saya. Pertama kali saya membuatnya adalah saat saya masih berada di Kota Malang. Pembuatan pertama kali dibuat pada hari Senin dipertengahan tahun 2013. Dengan dibantu oleh adik saya, saya memulai proyek pengerjaan layout yang sederhana ini.

     Dengan keterbatasan modal dan jangka waktu pengerjaan yang relatif agak lama, akhirnya layout sederhana ini dapat rampung dan menjadi sebuah layout yang dapat saya katakan layak untuk dipajang dan ditonton. Apalagi setelah layout ini say apindahkan dari Kota Malang menuju Mojosari, say amengupgrade layout tersebut dengan tambahan dan variasi penerangan dari lampulampu LED. Yang mana penerangan layout itu sendiri bertujuan untuk memberikan kesan yanglebih hidup kepada layout. Dan asilnyapun bis asobat lihat dan saksikan sendiri.


     Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:


       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...