orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Melihat Pembangunan Double Track Kereta Api Jalur Selatan (Madiun-Walikukun)

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!! Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan perjalanan saya menuju Stasiun Mojokerto. Jika sebelumnya saya mengajak sobat melihat-lihat Stasiun Wonosari yang ada di Solo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pembangunan double track jalu rkereta api yang ada di selatan pulau Jawa. Yan glebih tepatnya pembangunan tersebut dilaksanakan pada petak Madiun-Walikukun. Saat membuka beberapa folder yang ada di memori hp saya baru teringat jika bebeapa foto yang saya tampilkan ini diambil dengan waktu yang berbeda. Dimana pada awalnya saya mengambil dengan menggunakan kereta api Sri Tanjung dan selanjutnya saya mengambilnya saat saya pulang dengan menggunakan Sancaka.


          Meskipun demikian semua foto yang ada merupakan foto asli hasil jepretan saya dari atas kereta api. Kembali pada topik jalan-jalan kita kali ini, pembangunan itu sendiri baru merupakan tahap awal dari pembangunan double track jalur kereta api. Dimana pada beberapa foto ini sobat bisa melihat terdapat beberapa truck dan kendaraan berat yang sedang menguruk dan meretakan tanah tepat disamping jalur aktif saat ini. Saya sendiri baru tahu kalau petak ini akan dibangun jalur ganda setelah melihat keluar jendela sebelah Selatan. Maklum saja sobat, saya sendiri jarang mendapatkan kurtsi yang berada disebelah selatan.

         Dan ketika saya melihatnya, ternyata benar saja, terlihat pekerja dengan alat berat serta plastik yang seperti terpal digunakan untuk menutupi tanah yang akan difungsikan sebagai dudukan bantalan kereta api. Mungkin saya memang tidak bisa memberikan informasi terkait pembangunannya seperti apa, berapa lama, dan dikerjakan oleh siapa. Namun yang ingin saya tampilkan disini adalah, beberapa bukti foto autentik yang menjadi bukti kuat, bahwa sedang dilakukan proyek pembangunan jalur ganda Selatan.


       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






























       Berikutkirimanvideoperjalanannya:



             Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...