orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Nenek-Nenek Penjaga Perlintasan Kereta Api

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk melihat pembangunan jalur ganda yang berada di petak Madiun-Walikukun maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua bukan untuk melihat rangkaian kereta api ataupun menjelajahi sebuah tempat lokasi. Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada sobat semua seorang nenek yang suah berumur kurang lebih 70 tahun yang menjaga perlintasan kereta api.


        Informasi ini sendiri saya dapatkan saat saya menonton siaran berita di salah satu stasiun televisi swasta. Diberitakan bahwa seorang nenek yang berumur 70 tahun menjaga perlintasan kereta api dengan tanpa bayaran. Nenek tua tersebut menjaga palang pintu dengan sukarela, hal ini dia lakukan karena ingin agar tidak terjadi musibah ataupun kecelakaan yang menimpa para pengguna jalan raya.

        Hal ini dilakukannya setiap hari setelah nenek terseut selesai melakukan aktifitas hariannya. Dia sendiri sudah hafal dengan jadwal kereta api yang melintas karena nenek tersebut sering menjaga di lokasi tersebut. Ditengah masyarakat yang individualistik ternyata masih saja terdapat sosok nenek-nenek yang mau mengabdikan sisa hidupnya untuk masyarakat banyak tanpa harus mengharapkan imbalan dari apa yang dilakukannya.














          Semoga kisah pendek ini dapat menginspirasi kita semua khsuusnya generasi muda untuk tidak bersifat sombong dan juga egois. Kit aharus dapat saling menghargai sesama dan juga berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...