orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Persilangan Antara Rangkaian Kereta Api Argo Dwipangga Dengan Prambanan Ekspress di Stasiun Rewulu Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada pada hari ini. Jika pada bagian sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Wilis dengan spot dadakan, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati persilangan dua rangkaian kereta api yang berbeda. Yang mana satunya adalah rangkaian kereta api lokal dan satu lagi adalah kereta api reguler kelas eksekutif.


          Rangkaian kereta api lokal tersebut adalah kereta api Prambanan Ekspress yang sedang berjalan menuju ke arah Barat saling bersilangan dengan rangkaian kereta api Argo Dwipangga yang berjalan menuju ke arah Timur dengan tujuan akhir Stasiun Solo Balapan. Pada awalnya saya sendiri tidak mengetahui jiga akan ada persilangan antara dua kereta api sampai akhirnya saat saya melihat arah Timur disana terlihat rangkaian kereta api Prambanan Ekspress dengan warna khasnya yang seperti belalang tempur. Dan sedangkan  pada bagian sebelah Barat juga terdengar samar-samar suara semboyan 35 dari sebuah lokomotif seri CC206.

            Dan ternyata saat saya mengintipnya ke arah Barat benar saja saya melihat rangkaian lokomotif seri CC206 yang juga beralan menuju arah yang berlawanan dengan kereta api Prambanan Ekspress yang artinya adalah akan terjadi persilangan pada petak ini. Maka secepat mungkin saya berusaha mencari engel yang tepat untuk dapat mengambil gambar yang cocok dan bagus. Dan saya memutuskan untuk mengambil gambar rangkaian kereta api Prambanan Ekspress terlebih dahulu dan kemudian kereta api Argo Dwipangga yang akan bersilangan.

             Dan alhamdulillha akhirnya berjalan sesuai rencana dimana saya berhasil mendapatkan kedua rangkaian kereta pai tersebut yang saling bersilangan tepat di PJL sebelah Timur Stasiun Rewulu. Dan setelah rangkaiak kereta api ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api pengangkut semen yang berjalan dari arah Barat menuju arah Timur. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:







             Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...