orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Bengawan dan Sang Senja

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pad apagi hari ini soat semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas pada pagi hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api dengan engel yang terlihat pada umumnya, maka pada postingan kali ini akan saya ajak sobat semua unuk menikmati suasana matahari senja yang ada di Stasiun Rewulu. Sore itu tidak seperti biasanya, dimana matahari yang biasanya terbenam disebelah Utara dari Stasiun Rewulu pada sore hari itu tambpak berbeda dengan suasana matahari yang terbenam hampir disebelah Barat dan sejajar dengan jalur rel. Yang mana suasana tersebut akan terlihat sangat indah saat dipadukan dengan rangkaian kereta api yang melintas.


             Adapun rangkaian kereta api yang akan melintas pada saat itu adalah rangkaian kereta api Bengawan. Sore hari tersebut, saya sendiri memang sedang menunggu lokomotif CC203 untuk melangsir rangkaian ketel. Ternyata saat saya tanyakan kepada beberapa petugas yang ada di dipo ketel Rewulu ternyata lokomotif tersebut hanya akan melangsir dua rangkaian kereta api ketel yang baru di PA. Disisi Barat terlihat matahari yang akan tenggelam dengan warna langit yang kuning dan agak kemereah-merahan.

         Beberapa menit berselang, terlihat lampu sinyal yang kembali menyala berwarna hijau, tanda bahwa rangkaian kereta api akan melintas. Dan tidak lama berselang, terdengar suara semboyan 35> Saat itu dari kejauhan sudah terlihat rangkaian kereta api kelas ekonomi yang saya perkirakan rangkaian kereta api tersebut merupakan rangkaian kereta Bengawan. Rangkaian itu sendiri menggunakan lokomotif seri CC201. Namun karena saya sudah terlalu banyak mengoleksi rangkaian kereta api dari engel yang sama. Maka pada sore hari itu saya memutuskan untuk mendapatkan engel yang berbeda dari hari biasanya.


            Jika pada hari biasanya menggunakan engel yang memperlihatkan rangkaian kereta api saa tmenikung memasuki Stasiun Rewulu dari arah Timur. Maka pada sore hari itu saya memutuskan untuk mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api tersebut dengan latar belakang langit senja yang menawan. Dan setelah rangkaian ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang akan melintas dari arah Timur menuju arah Barat dengan menggunakan lokomotif CC201 yang sudah berwarna merah.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:







Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...