orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Semen Holcim Lepas Stasiun Kutoarjo Menuju Yogyakarta

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Senang rasanya pad apagi hari ini dapat kembali bertemu dan menyapa sobat semua para pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari. Beberapa postingan yang akan datang merupakan postingan beberapa jam saat-saat sebelum saya bersama teman-teman Yogyakarta Railfans kembali pulang ke Yogyakarta dengan menggunakan Prambanan Ekspress. Seperti yang sobat ketahui, bahwa pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati pemandangan si ular besi yang keluar masuk hilir mudik di Stasiun Kutoarjo Daop 5. 


          Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menkmati rangkaian Argo Wilis maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Yaitu rangkaian kereta api Semen Holcim. Dimana rangkaian kereta pai ini sudah sangat sering sekali saya ajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta apinya. Namun masih berpegang teguh pada prinsip kepala Dipo Lokomotif Mojosari, bahwa rangkaian kereta api yang kita foto boleh sama tapi spot harus berbeda. Hal itulah yang menjadi motto saya untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi sobat semua pengunjung Dipo Lokomotif Mojsari.

            Rangkaian kereta api semen sore ini sebenarnya sudah lama memasuki dan berhenti di stasiun Kutoarjo. Jika saya perhatikan, sepertinya rangkaian kereta api ini sudah didahuli (disusul) hampir sekitar 2-3 kereta api penumpang baik kelas eksekutif maupun kelas bisnis. Rangkaian ini berhenti sudah hampir ada satu jam lamanya sampai akhirnya akan kembali diberangkatkan. Rangkaian kereta diberangkatkan berada tepat dibelakang kereta api Argo Wilis yang berjalan sekitar 10 menit diepannya.

          Setelah palang pintu perlintasan kembali ditutup dan sinyal jalur sudah dinyatakan aman. Maka pluit dari PPKApun ditiup dan dibalas dengan bunyi dari semboyan35 yagn menandakan rangkaian kereta api siap untuk berjalan. Dan secara berlahan roda kereta api pun mulai berputar memasuki perweselan dan meninggalkan stasiun. Rangkaian kereta semen ini sendiri berhenti di jalur 4 dari stasiun Kutoarjo. Jalur yang memang diperuntukkan untuk kereta api barang yang menunggu susulan dari kereta api penumpang yang berada dibelakangnya.

           Berlahan kereta smeen melewati lokasi kami berburu, tapi entah mengapa asistem masinis terus memperhatikankami seolah ada sebuah pesna yang ingin disampaikan sampai akhirnya kami tahu kalau dari arah berlawanan akan masuk rangkaian kereta pai Progo. Yang mana akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






















Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...