orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Logawa Memasuki Stasiun Kutoarjo

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Masih besama saya dalam acara jalan-jalan ke Kutoarjo besama Yogyakarta Railfans. Nah sobat semua, saya harapkan sobat semua masih bersama saya dalam perjalanan pulang kembali ke Kota Yogyakarta. Setelah rangkaian kereta api Progo melintas di lokasi yang kami jadikan spot hunting sore itu, mak akamipun memutuskan untuk berjalan ke arah stasiun guna bersiap-siap kembali pulang ke Yogyakarta. Karena masih ada sisa waktu sekitar 1 jam bagi kami sebelum rangkaian Prambanan Ekspress datang untuk menjemput kami.


          Setibanya kami di stasiun, dan setelah kami berfoto-foto bersama Purworejo Railfans, maka saya bersama rombonganpun memasuki area peron stasiun guna menunggu rangkaian Prameks menjemput kami. Namun sesaat setelah kamib baru saja masuk ke stasiun. Terlihat dari arah Timur ada rangkaian kereta api yang akan masuk di stasiun tersebut. Dari suara genta stasiun terdengar, bahwa rangkaian kereta api yang akan masuk di jalur 2 dari arah Timur tersebut merupakan rangkaian kereta api Logawa yang akan mengakhiri perjalanannya di Kota Purwokerto.

           Maka sayapun kembali mengeluakan kamera yang sebelumnya sudah sempat saya rapikan dan saya masukkan kedalam tas. Hal ini saya lakukan demi mendapatkan moment tersebut dan dapat saya ajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkannya. Hal ini juga saya lakukan demi keberlangsungan hidup Dipo Lokomotif Mojosari. Yang membuat rangkaian kereta pai ini unik adalah. Rangkaian kereta api Logawa sore itu tidak seperti biasanya, dimana pad ahari-hari biasa,rangkaian kereta ini menggunakan lokomtif seri CC201 dengan posisi lokomotif Longhod.

        Namun sore hari itu rangkaian kereta pai tersebut sungguh berbeda karena menggunakan lokomotif seri CC203. Maka sayapun dengan segera mungkin mencoba untuk mendapatkan bebeapa gambar dari rangkaian kereta pai tersebut. Sampai akhrinya rangkain kereta Logawa tersebut berhenti sempurna di peron nomor 2 dari Stasiun Kutoarjo.Dan setelah rangkaian kereta api ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian Kutojaya Utara yang siap diberangkatkan dari jalur 4 Stasiun Kutoarjo.

          Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

















          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...