orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Progo Memasuki Stasiun Kutoarjo Dari Arah Timur

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semog pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetao bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk bersama-sama kita menikmati berbagai macam rangkaian kereta api yang melintas baik yang keluar meninggalkan stasiun maupun yang memasuki stasiun. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api terakhir sebelum akhirnya saya akan mengajak sobat semua masuk ke dalam stasiun Kutoarjo untuk melakukan persapan pemberangkatan kami kembali pulang ke Yogyakarta dengan Prambanan Ekspress. 


        Melanjutkan cerita saya pada postingan sebelumnya, dimana saat melintasi spot dimana saya bersama teman-teman saya mengambil gambar. Sang asistem masinis terus memperhatikan kami seolah-olah ingin mengatakan sesuatu. Dan benar saja, ternyata dari arah yang berlawanan terlihat sebuah sosok rangkaian kereta api sedang berjalan mendekati kami. Jika dilihat rangkaian kereta api tersebut merupakan rangkaian kereta api kelas ekonomi. Sedangkan untuk lokomotif penariknya menggunakan lokomotif seri CC203. Jika dilihat dari jam melintasnya bisa saya pastikan bahwa yang melintas tersebut adalah rangkaian kereta api Progo.

           Dan benasr saja, hal ini dapat saya lihat dari papan nama yang tertempel pada badan bagian luar dari kereta api. Kedua rangkaian kereta paipun saling bersilangan (KA Progo-KA Semen) sesaat rangkaian Progo akan memasuki stasiun Kutoarjo dari arah Timur. Maka saya bersama teman-temanpun kembali berusaha mengabadikan beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Terlihat kami semua mendapatkanlambaian tangan dari sang asistem masinis.

            Dan setelah rangkaian kereta api ini memasuki stasiun Kutoarjo, maka saya besama teman-temanpun memutuskan untuk berjalan menuju stasiun guna persiapan kembali pulang menuju Yogyakarta. Dan pada postingan selanjutnya saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian Logawa yang berjalan dengan menggunakan lokomotif CC203. Dan kebetulan kami bertemu saat akan memasuki stasiun Kutoarjo. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









              Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...