orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Prambanan Ekspress Kembali Melintas di Jembatan Progo

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor.....!!!! Kereta api yang akan sobat lihat pada postingan kali in imerupakan rangkaian kereta api yang sudah tidak asing lagi bagi sobat semua, Khususnya untuk sobat yang tinggal di daerah Solo-Yogyakarta-Kutoarjo. Rangkaian kereta api ini sendiri sebenarny asudah sering sekali saya upload dan posting di blog ini dalam berbagai judul tulisan. Namun kurang afdhol rasanya jika saya tidak menginformasikan semua hasil perburuan dan jepretan saya kepada sobat semua dalam blog ini. Untuk kembali memperkenalkan kepad asobat semua, rangkaian kereta api ini adalah rangkaian kereta api lokal khasnya daop 6 yang bernama Prambanan Ekspress atau biasa disingkat dengan sebutan Prameks.


          Untuk menebak rangkaian kereta api ini yang akan melintas tidaklah sulit karena dapat kita ketahui dari suara klakson dan juga warna rangkaian yang terlihat menyala dari kejauhan. Karena rangkaian kereta api ini didominasi oleh warna hijau kuning yang menyala seperti dedaunan muda. Pada pagi hari itu, rangkaian kereta api ini melintas sekitar dengan jeda waktu 15 menit dari rangkaian KRD yang melintas terlebih dahulu didepan rangkaian kereta api ini. Kereta api ini sendiri berjalan dari arah Timur ke arah Barat dengan tujuan akhir Stasiun Kutoarjo.

      Tidak ada banyak kata dan kalimat yang dapat saya ungkapkan untuk mengambarkan rangkaian kereta api ini. Karena pada bebeapa postingan saya sudah bercerita banyak menganai rangkaian kereta api ini saat melintas di atas jembatan Progo. Namun yang membedakannya dalah spot yang saya gunakan. Jika pada postingan sebelumnya saya mengabil dari sisi Barat jembatan, maka pada postingan kali ini saya mengambilnya dari spot yang berada disebalh Timur jembatan.

       Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati kembali rangkaian kereta api jarak jauh reguler yang akan memasuki Kota Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya ada rangkaian Senja Utama Solo maka pada postingan berikutny asyaa akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian Bogowonto si ombak biru. Sehingga saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena kami akan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:








          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...