orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Senja Utama Solo Melintas di Atas Jembatan Progo

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Senja Utama Solo. Rangkaian kereta api ini sendiri berjalan dari arah Barat menuju arah Timur. Dari pengalaman saat saya naik kereta api ini saat pulang dari Jakarta menuju Jogjakarta. Kereta api ini berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 21.45 menit, tepat 15 menit setelah rangkaian kereta api Bogowonto. Jika pada jadwal normalnya, rangkaian kereta api ini tiba di Stasiun Tugu, sesaat setelah rangkaian kereta api Bogowonto. 


       Namun sepertinya pada hari itu rangkaian kereta api Bogowonto mengalami keterlambatan sehingga yang melintas terlebih dahulu adalah rangkaian kereta api Senja Utama Solo. Saat saya mendengar suara klakson dari lokomotif saya sudah menduga bahwa yang akan melintas tersebut adalah rangkaian kereta api Bogowonto. Namun saat rangkaian kereta api terlihat jelas saat menikung, saya baru sadar kalau rangkaian kereta api tersebut ternyata adalah rangkaian kereta api Senja Utama Solo. Hal tersebut saya ketahui dari warna dan corak gerbongnya yang didominasi oleh warna putih dan biru.

           Apa lagi lokomotif yang digunakan untuk menarik rangkaian kereta api ini adalah lokomotif dengan seri CC201. Hal tersebut semakin menjadikan kuat dugaan bahwa yang melintas adalah kereta api kelas bisnis dengan nama rangkaian Senja Utama Solo. Meskipun demikian, saya haru sesegera mungkin mengabadikan gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Maka dengan segera mungkin saya mengambil engel yang sudah saya tentukan.

          Sebelum saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ombak biru Bogowonto, terlebih dahulu setelah postinan ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Prameks yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat. Sehingga saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena kami akan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...