orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Taksaka Melintas Dari Arah barat Stasiun Rewulu Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Semoga pada kesempatan kali ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada. Pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua dalam acara dan tema jalan-jalan ke Stasiun Rewulu. Jika pada bagian sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkan rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang melintas dan berjalan langsung dari arah Timur menuju arah Barat Stasiun Rewulu. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menyaksikkan rangkaian kereta api Taksaka.


            Adapun rangkaian kereta api ini berjalan langsung melintasi stasiun Rewulu dari arah Barat menuju ke Timur. Sayangnya jik adilihat dari jam melintasnya, rangkaian kereta api ini sedang mengalami keterlambatan sekitar kurang lebih satu hingga dua jam. Hal ini dikarenakan rangkaian tersebut melintasi di Rewulu setelah rangkaian kereta api Gaya Baru Malam Selatan melintas. Pada perjalanan dan jadwal normal, rangkaian kereta api ini masuk Yogyakarta jauh sebelum rangkaian Gaya Baru Malam Selatan melintas. Rangkaian ini sendiri berjalan langsung dengan kecepatan sekitar 70-80 kilometer perjam. Entah kenapa berjalan begitu cepatnya, mungkin dikarenakan sedang mengejar waktu keterlambatannya.

      Selain itu, seperti biasanya, rangkaian kereta api ini juga tetap menggunakan lokomotif CC206 dengan cowhanger yang berwarna hitam. Keterlambatan itu sendiri bis asobat lihat pada warna langit sore itu yang sudah menunjukkan mulai gelap dimana sinat matahari sudah mulai berkurang dan hampir menghilang di arah Barat. Dan setelah rangkaian kereta api ini melintas saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api pagi yang melintas di daerah Lembah Putus Cinta Sdayu.


        Yang mana pada hari itu saya akan berburu hingga pukul 10.00 WIB samapi akhirnya saya kembali pulang ke kos. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...