orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Semen Melintas di Atas Jembatan Progo – Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih daolam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Tidak lupa sebagai kalimat pembuka, saya ucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang mau untuk sejenak menghampiri kami di Dipo Lokomotif Mojosari. Pada postingan kali ini saya akan meneruskan perburuan yang saya lakukan di Jembatan Progo Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas di atas jembatan adalah hanya sebuah lokomotif dengan nomor seri CC201. Maka pada postingan kali ini yang akan saya ajak sobat melihat adalah rangkaian dari kereta api semen.


       Kereta api ini merupakan kereta ai pertama yang melintas dari arah Bara tmenuju arah Timur setelah sebelumnya rangkaian kereta api Senja Utama Yogyakarta yang tiba di Kota Yogyakarta tepat sebelum matahari terbit. Dapat dikatakan bahwa rangkaian kereta api semen ini merupakan kereta api pembuka untuk kereta api yang tiba di Yogyakarta saat matahari sudah terbit. Tidak ada yang spesial dari rangkaian kereta api tersebut, karena sama seperti biasanya, rangkaian kereta api menggunakan loko9motif seri CC206. Melintas di atas jembatan tersebut sekitar pukul 06.25 menit.

        Setelah rangkaian kereta api semen tersebut melintas, maka akan ada setelahnya rangkaian kereta api penumpang yang melintas menuju Kota Yogakarta. Setelah ini saya akan mengajak sobat semua untuk meyaksikkan rangkaian kereta api Senja Utama Solo yang akan melintas sektiar 15 menit setelah rangkaian kereta semen. Dan tentunya dengan arah yang sama yatu dari arah Barat menuju arah Timur dengan tujuan akhir Kota Solo.Sehingga saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena kami akan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

          Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:












         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...