orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lokomotif CC201 Melintas di Atas Jembatan Sungai Progo – Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada beberapa postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati perburuan rangkaian kereta api yang melintas di atas jembatan Sungai Progo. Jembatan itu sendiri berada tepat melintas di atas Sungai Progo yang menjadi penghubung antara daerah Yogyakarta dengan Kulon Progo yang lebih tepatnya Kota Sentolo. Saya bersama teman-teman berangkat dari Stasiun Patukan tepat setelah lokomotif sruntulan melintas, perkiraan saat itu waktu masih menunjukkan pukul 05.40. Kami sendiri baru tiba di lokasi perburuan sekitar pukul 06.10 menit.


        Saat itu lokasi masih terlihat sepi, hanya tampak beberapa anak kecil yag sedang jalan-jalan menggunakan sepeda angin melintas di jalan desa. Mata haripun juga belum tampak bersinar terang, karena memang waktu itu masih sangat pagi sekali. Yang jelas saya bersama teman-teman saya belum sarapan pagi. Tapi untungnya baru saja kami tiba dilokasi tidak lama setelah itu, saya mendengar ada suara klakson dari lokomotif. Segera saja saya dan teman-teman memposisikan diri kami untuk dapat mengambil gambar yang kami inginkan. Pada awalnya saya megira yan gakan melintas adalah ragkaian kereta api.

         Ternyata setelah terlihat yang melintas hanya sebuah lokomotif seri CC201. Saya mengira bahwa lokomotif yang melintas adalah lokomotif yang sebelumnya kami temui di Stasiun Patukan. Dugaan kami salah, kalau di Stasiun Patukan tadi lokomotif yang melintas berjalan dengan posisi long hood, tapi yang kami temui saat ini berjalan dengan posisi short hood. Lokomotif sendiri berjalan dari arah timur menuju arah Barat. Besar kemungkinan dan kuat dugaan lokomotif tersebut akan digunakan untuk menarik rangkaian kereta kricak.

          Dengan berbekal kamera tua dan perut dalam keadaan kosong, saya tetap berusaha mendapatkan gambar sebaik mungkin. Sehingga saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena kami akan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua. Setelah ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api semen holcim yang melintas di atas jembatan dari arah Barat menuju arah Timur.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...