orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lokomotif dan Matahari Terbit di Stasiun Patukan Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dan selalu dalam keadaan sehat sehingga sobat semua dapat menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Senang rasanya masih memiliki kesempatan untuk dapat menyapa sobat semua di Dipo Lokomotif Mojosari. Sebelum saya memulai perburuan rangkaian kereta api pada pagi hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berseda untuk meluangkan sedikit waktunya guna berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Seperti janji saya kepada sobat semua di postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api yang akan melintas dan berlalu lalang di atas jembatan Sungai Progo yang berada di daerah Sentolo, Kulon Progo Yogyakarta.


         Sebelum saya mengajak sobat semua untuk menuju jembatan Progo, maka terlebih dahulu saya akan mengajak sobat semua untuk mampir sejenak di Stasiun Patukan Yogyakarta. Pada pag hari itu, saya bersama teman-teman memang memutuskan untuk berkumpul terlebih dahulu di Stasiun Patukan, dan kemudian bersama-sama menuju jembatan Sungai Progo. Saya sendiri berangkat dari kos saya pada pukul 05.00 dan tiba di Stasun Patukan sekitar pukul 05.30 menit. Pada awalnya saya jug atidak mengira kalau akan ada kereta api yang melintas, sampai akhirnya saya melihat lampu sinyal yang berwarna hijau. Menutupnya palang pintu perlintasan yang ada di stasiun tersebut kembali menguatkan dugaan saya bahwa akan adanya kereta api yang melintas.

             Jika pada jadwal perjalanan kereta api reguler, maka kita tidak akan menemukan adanya rangkaian kereta api yang melintas pada jam-jam tersebut. Namun sepertinya yang akan melintas bukanlah rangkaian kereta api reguler melainkan rangkaian kereta api luar biasa. Ternyata dugaan saya tidak meleset, dari arah Timur terlihat lokomotif yang berjalan sendirian menuju arah Barat. Kuat dugaan saya kalau lokomotif ini akan berjalan menuju Stasiun Rewulu dan berdinas menarik rangkaian gerbong kricak. Dan setelah lokomotif tersebut melintas, saya dan teman-teman kembali melanjutkan perjalanan menuju jembatan Sungai Progo.

         Sehingga saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena kami akan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:




        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa  saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...