orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rakaian KA Pasundan Melintas di Atas Jembatan Progo Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Slaam Spoor...!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untukmenjalani berbagai aktifitas dan kesibukan di hari ini. Beberapa rangkaian dari judul-judul pada postingan terakhir ini merupakan beberapa postingan terakhir sebelum kita beranjak dari lokasi area perburuan di Jembatan Progo. Karena setelah lewatnya kurang lebih tiga rangkaian kereta selanjutnya, saya akan mengajak sobat semua untuk berpindah temapat perburuan. Yaitu di Stasiun Patukan dan juga Stasiun Rewulu dalam sesi Rainshoot hunting.


      Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati bersama-sama keindahan rangkaian ular besi yang bernama Pasundan saat melintas di atas Jembatan Progo. Sebenarnya, teman-teman saya sendiri semuanya sudah berpindah lokasi, sedangkan saya sendiri memutuskan akan kembali pulang ke kos setelah saya mengambil gambar dari rangkaian Krakatau. Namun sepertinya rangkaian kereta api ini mengalami keterlambatan yang mengakibatkan ada satu kereta apu penumpang yang melintas dari arah Barat menuju arah Timur.

       Rangkaian kereta api itu sendiri masih merupakan rangkaian kereta api angkutan penumpang dengan nama Pasundan. Biasanya, rangkaian Krakatau akan melintas lebih dahulu sebelum rangkaian ini. Namun saat waktu sudha menunjukkan sekitar pukul 14.00 rangkaian Krakau belum jgua muncul. Justru dari arah Baratlah rangkaian kereta api Pasundan melintas memasuki Jembatan Progo dengan kecepatan sekitar 60-70 kilometer perjam. Rangkaian sendiri menggunakan dinasan lokomotif CC201 sebagai tenaga penarik rangkaiannya.

       Sepertinya rangkaian kereta api ini juga mengalami keterlambatan, namun setelah rangkaian ini melintas, berselang kurang lebih sekitar 10 menit. Melintaslah rangkaian KA krakatau dari arah Timur. Postingan terkait dengan rangkaian kereta itu sendiri akan saya bahas sendiri dalam postingan khusus. Setelah postingan ini masih akan saya ajak sobat semua untuk menikmati Rangkaian Krakatau dan rangkaian Pasundan yang berjalan dari arah sebaliknya. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:















         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...