orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Wilis Melintas di Atas Jembatan Progo

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari yang cerah ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan kesibukan yang ada di hari ini. Seperti janji saya kepada sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas eksekutif. Adapun untuk lokasi perbruan pagi ini masih sama, yaitu di Jembatan Progo Yogyakarta.


      Rangkaian kereta api penumpang kelas eksekutif kali ini yang akan melintas adalah rangkaian KA Argo Wilis. Rangkaian kereta api sendiri memiliki rute Surabaya Gubeng-Bandung PP. Pada siang hari itu, rangkaian kereta api melintas dari arah Timur menuju arah Barat, dengan dinasan lokomotif CC203. Lokomotif tersebut sudah seperti menjadi icon bagi rangkaian kereta api kelas eksekutif tersebut. Saat saya bertanya kepada teman saya yang suda expert dalam bidang perkereta apian. Menurut pendapatnya, mungkin lokomotif tersebut cocok dengan rangkaian Argo Wilis yang mean gmemiliki rangkaian pendek.

       Sehingga kereta api tidak terlihat aneh ataupun jangal. Rangkiaan itu sendiri berjalan dengan kecepatan rata-rata sektiar 50-60 kilometer saat melewati berbagai tikungan yang ada sebelum dan sesudah melewati jembatan. Rangkaian kereta api ini meruakan rangkaian kereta api terakhir sebelum selanjutnya akan ada lagi kereta api yang melintas sekitar pukul 14.30, yaitu rangkaian kereta api Krakatau. Dan selama jeda waktu tersebut, tidak akan ada lagi rangkaian kereta api yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat, selain rangkaian kereta api KLB.


     Setelah rangkaian kereta api ini melintas, saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati sekitar dua sampai tiga kereta api lagi yang akan melintas sebelum akhirnya saya pulang ke kos saya untuk berinstirahat. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

     Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...