orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Dwipangga Dengan Kereta Wisata Imperial dan Priority

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih dapat menyapa sobat semua yang telah setia mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jika pada kesempatan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas Argo yang bernama Argo Wilis. Maka pada kesempatan kali ini saya uga akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang eksekutif kelas Argo yang bernama Argo Dwipangga.  


          Rangkaian kereta api merupakan rangkaian kereta api yang saya tunggu-tunggu dari siang tadi, tapi ternyata benar sobat semua. Setelah saya menunggu dengan waktu yang lama, akhirnya penantian tersebut berbuah kenikmatan. Setelah menunggu dengan jeda waktu sekitar 15 menit kembali terdengar suara deru mesin dan suara lokomotif yang sepertinya adalah dari seri CC206. Ternyata setelah saya menegok ke arah Barat, saya melihat rangkaian kereta api tersebut keluar dari balik pepohonan dan bukit. Benar saj arangkaian kereta api tersebut adalah rangiaan kereta api Argo Dwipangga.

          Berjalan dengan dinasan lokomotif CC206 beserta urutan gerbong barang dan dua gerbong kereta wisata. Saat meliha rangkaian kereta api tersebut saya sangat emosional, mungkin ini adalah moment yang sangat indah. Berjalan dengan kecepatan sekitar 70 kilometer perjam menuju arah Barat rangkaian ini terlihat lebih panjang dari rangkaian reguler biasanya. Saya sangat beruntung karena saya bisa mengabadikan beberapa engel dari rangkaian kereta api ini.

           Setelah rangkaian kereta api ini melintas maka saya akan mengajak sobat semua untuk kembali berburu di lokasi yang sama namun dengan spot yang berbeda. Jika pada sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas di sebelah Barat. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:





















          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...