orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Argo Wilis Melintas di Barat Kulon Progo, Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada kesempatan kali ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan juga rutinitas yang ada di hari ini. Pada beberapa postingan kedepan, saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam rangkaian kereta api yang akan melintas di lokasi Kulon Progo. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas bisnis dengan nama Fajar Utama Yogyakarta. Maka pada kesemptan kali ini saya kana mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas Argo dengan nama Argo Wilis.


          Sore hari itu, rangkaian kereta api ini melintas di area Kulon Progo sektiar pukul 4 sore berada di belakang rangkaian Fajar Utama Yogyakarta yang datang dari arah Jakarta. Tidak ada yang spesial dari rangkaian kereta api ini, karena memang menggunakan lokomotif CC203 seprti rangkaian kereta api ini pada dinasan kesehariannya. Berjalan melintas di spot saya dengan kecepatan kereta apipada umumnya sekitar 70 kilometer perjam. Berjalan dari arah Barat menuju arah Timur dengan tujuan akhir Kota Surabaya.

        Untuk jumlah rangkaian kereta api sendiri saya tidak begitu tahu pasti karena saya memang tidak pernah menghitungnya. Setalah rangkaian kereta api ini melintas saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangaian kereta api selanjutnya yan gjuga melintas di lokasi ini. Jika rangkaian kereta api ini adalah rangkaian kereta api kelas Argo, maka pada kesempatan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas ekonomi dengan nama kereta api Logawa.

        Kereta api itu sendiri akan berjalan dari arah Timur menuju arah Barat dengan posisis lokomotif Long Hood. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:







         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...