orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA fajar Utama Yogyakarta Melintas di Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Semoga pada kesempatan kali ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbegai macam aktifitas yang ada di hari ini. Seperti janji saya di postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua uantuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas bisnis yang berjalan dari arah Barat menju arah Timur dengan nama kereta api Fajar Utama Yogyakarta.


          Adapun nama Fajar Utama sendiri diambil dari filosofi keberangkatan kereta yang melayani rute Yogyakarta-Jakarta ini berangkat di pagi hari. Sedangkan setelah tiba di tempat tujuan, rangkaian kereta api ini akan kembali melayani penumpang di malam hari dengan nama Senja Utama Yogyakarta. Rangkaian kereta api ini berjalan dari arah Barat menuju arah Tmur dengan tujuan akhir Kota Yogyakarta yang lebih tepatnya di Stasiun Tugu Yogyakarta.

         Berjalan melintas di lokasi perburuan dengan kecepatan sekitar 70-80 kilometer perjam. Adapun dinasan lokomotif yang digunakan pada sore hari itu tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasanya yang juga menggunakan lokomotif CC201. Moment menraik yang saya dapatkan saat hunting sore hari itu adalah,s aya mendapatkan sapaan dengan bunyi sempoyan35 dan juga lampu dim dari masinis kereta api.

         Setelah rangkaian kereta api ini melintas, saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yaitu rangkaian kereta api Logawa yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat dengan tujuan akhis Kota Purwokerto. Sepertib iasanya rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif CC201 posisi long hood. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

          Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:


















         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...