orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Gaya Baru Malam Selatan Melintas di Atas Jembatan Progo Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih berkesempatan untuk menyapa sobat semua. Semoga pada pagi hari ini sobat sekalian selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak soat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Taksaka yang melintas di atas jembatan Progo. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmatir angkaian Gaya Baru Malam Selatan yang uga melintas di atas Jematan Progo.


     Yang membedakan rangkaian kereta api ini dari kereta api seblumnya adalah jarak tempuh yan glebih jauh. Jika rangkaian KA Bengawan hanya sampai dengan Solo maka rangkaian kereta api ini melayani hingga Kota Surabaya. Rangkaian ini sendiri melintas di lokasi perburuan sekitar pukul lima lebih dua puluh lima menit atau sekitar hampir pukul setengah enam sore.

       Rangkaian kereta api ini sendiri melintas di lokasi ini merupakan rangkaian kereta api terakhir yang dapat saya abadikan karena setelah rangkaian kereta api in imelintas saya langsung kembali pulang ke kos untuk beristirahat. Melintas dengan kecepatan sektiar 60 kilometer perjam berjalan langsung menuju arah Barat. Setelah rangkaian kereta api ini melintas saya akan mengajak sobat semua melaukan perburuan kereta pai di percabangan Yogyakarta.

         Di lokasi yang akan datang kita akan menikmati beberapa rangkaian kereta api jarak jauh dan beberapa rangkaian kereta api lokal. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...