orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Prambanan Ekspress Melintas di Percabangan Meninggalkan Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Pada kesempatan kali ini saya masih mengajak sobat semua untuk berburu dan menikmati rangkaian kereta api dari percabangan area yang berada di sebelah Timur Stasiun Lempuyangan. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Bengawan yang tertahan sinyal dan berjalan berlahan memasuki Stasiun Lempuyangan. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api lokalan yang bernama Prambanan Ekspress.


         Rangkaian kereta api ini sendiri berjalan dari arah Barat menuju arah Timur. Rangkaian bengawan yang tertahan sinyal sebelumnya jug aakibat adanya rangkaian kereta api ini yang dalam waktu bersamaan masuk di Stasiun Lempuyangan dari arah Barat. Hal tersebut menyebabkan PPKA menahan sebentar laju dari rangkaian KA Bengawan untuk berlahan melewati wesel memasuki emplasemen stasiun. Setdaknya rangkaian kereta api ini berhenti selama kurang lebih 7 menit di Stasiun Lempuyangan, sampai akhirnya melanjutkan perjalanannnya kembali ke arah Tmur.

      Yang berbeda pada rangkaian Prambanan Ekspress sore itu adalah, karena rangkaian kereta menggunakan rangkaian yang mirip dengan rangkaian KA Sriwedari. Rangkaian seperti ini sudah pernah sebelumnya saya menampilkannya di Dipo Lokomotif Mojosari. Kalau tidak salah saat rangkaian ini melintas di Stasiun kalimenur menuju arah Kota Yogyakarta. Saya mengetahui jikalau rangkaian tersebut merupakan rangkaian KA Prambanan Ekspress dari suara genta PPKA di stasiun yang terdengar hingga lokasi perburuan.

        Karena rangkaian kereta baru saja meninggalkan stasiun, maka kecepatan rangkaianpun tidak begitu kencang. Hal ini jgualah yang menjadikan spot di lokasi ini menjadi menarik, karena dalam sekali waktu kita dapat mengabadikan beberapa gambar kereta dikarenakan kecepatan kereta api tidak secepat saat seperti kiga memotretnya di tengah-tengah perjalanan. Setelah rangkaian kereta api ini melintas, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yang bernama Sriwedari. Masih kereta api lokal, namun dengan harga dan pelayanan yang berbeda.

        Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










           Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...