orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Semen Melintas di Kalimenur Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari yang cerah dna berbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam menjalani berbagai macam aktifitas dan kesibukan yang ada di hari ini. Seperti janji saya di postingan sebelumnya, yang mana pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api barang jenis pengangkut semen. Mungkin postingan ini merupakan postinan yang pertama kalinya bagi saya memposting kereta api semen yang sedang melintas di lokasi tersebut.


        Perburuan sore ini masih saya lakukan di daerah Stasiun Kalimenur Yogyakarta. Tidak lama setelah rangkaian KA Pasundan melintas ke arah Barat, dengan jeda waktu sekitar 15 menit, kembali terdengar suara deru mesin lokomotif kereta api yang menuju lokasi di mana saya berada. Jika dugaan saya tidak salah, suara deru mesin tersebut terdengar seperti dari lokomotif CC201. Awalnya saya mengira yang akan melintas adalah rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta yang datang dari Solo.

       Namun setelah saya melihat lokomotif dari rangkaian tersebut yang keluar dari balik pepohonan dengna jalur rel yang menikung, saya baru tahu kalau yang melintas adalah rangkaian kereta api semen. Posisi lokomotif pad asore hari itu sendiri berada pada posisis long hood, yang mana kabin masinis berada di belakang dan bagian mesin berada di muka. Berjalan melintasi lokasi perburuan dengan kecepatan 70 kilometer perjam. Berada sektiar 290 menit dibelakang rangkaian KA Lodaya yang mungkin sudh tiba lebih dulu di Stasiun Tugu.

        Setelah rangkaian kereta api ini melintas, maka rangkaian kereta api selanjutnya yang akan melintas adalah rangkaian kereta api Gadjah Wong yang berjalan dari arah Barat menuju arah Timur. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...