orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Pasundan Melintas di Kalimenur, Kulon Progo, Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari yang berbahagia ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga selalu bersemagnat untuk menjalankan berbegai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajaka sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas eksekutif, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas ekonomi. Kedua rangkaian kereta api ini sendiri sama-sama memiliki rute dan tujuan yaitu Kota Bandung. 


       Nama rangkaian kereta api ini adalah kereta api Pasundan, jarak selisih waktu antara kereta api ini dengan kereta api Lodaya hanya selisih kuran glebih lima menit. Hal ini menimbulkan persepsi saya yang menduga bahwa kedua rangkaian kereta api tersebut saling bersilangan di petak Sentolo. Rangkaian kereta Pasundan siang itu menggunakan lokomotif CC203, berjalan keluar dari balik tanggul yang berbelok ke arah kanan dengan kecepatan kurang lebih 70 kilometer perja,.

         Karena keterbetasan engel, dan sulitnya medan, saya sendiri menjadi kesulitan untuk menentukan posisi yang pas dalam pengambilan gambar rangkaian kereta api ini. Sehingga hasilnya mungkin memang kurang cukup memuaskan. Seperti yang saya informasikan kepada sobat semua, memang perburuan di lokasi ini akan mengalami kendala saat rangkaian kereta datang dari arah Timur. Spot lokasi yang ada, hanya mendukung pengambilan gambar bagi rangkaian kereta api yang datang dari arah Barat saja.

        Setelah rangkaian kereta api ini melintas, saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yaitu kereta api pengangkut semen yang melintas dari arah Barat menuju arah Timur. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...