orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Taksaka Melintas di Barat Kulon Progo Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari yang berbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menajalni berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Tidak lupa saya ucapkan terimaskih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang masih mau mampir ke Dipo Lokomotif Mojosari. Postingan kali ini merupakan postingan terakhir sebelum saya kembali pulang ke kos dan mampir ke Lembah Putus Cinta. Pada keesokan harinya yaitu hari Minggu saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas di lokasi ini pada pagi harinya.


        Jika pada posingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian kereta api Bengawan, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang kelas eksekutif yang bernama Taksaka. Rangkaian kereta api ini sendiri merupakan rangkaian kereta api Taksaka Pagi yang berangkat dari Jakarta dengan tujuan akhir Yogyakarta. Berjalan dari arah Barat ke Timur dengan menggunakan lokomotif CC206, dan melaju dengan kecepatan sekitar 70 kilometer perjam di lokasi ini.

         Setibanya rangkaian ini di Kota Yogyakarta, maka rangkaian akan dicuci dan dibersihka untuk dipersiapkan sebagai rangkaian kereta api Taksaka Malam yang akan kembali melakukan perjalanan ke arah Jakarta. Setelah rangkaian kereta api ini melintas, saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian kereta api semen di Lembah Putus Citna Sedayu.

       Setalah kereta api semen, pad apagi hariny adi hari Minggu saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api di lokasi yang sama namun melintas di pagi harinya. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...