orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KLB Kricak Melintas di Barat Kulon Progo, Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari yang berbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan juga kesibukan yang ada di hari ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk mengunjungi sejenak spot yang berada di Barat Kulon Progo ini untuk menikmati setidaknya tiga rangkaian kereta api yang melintas di lokasi ini, seperti KLB Kricak seperti yang akan saya bahas di sini, KA Senja Utama Solo, dan juga Bogowonto Malam dari Jakarta. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api dengan status KLB yang mengangkut rangkaian Kricak.


       Rangkaian kereta api ini sendiri menggunakan lokomotif CC203 berjalan dari arah Barat menuju arah Timur. Berjalan melintasi spot yang saya gunakan dengan kecepatan sekitar 70 kilometer perjam menuju arah Yogyakarta. Untuk posisi lokomotif sendiri berada pada posisi short hood. Setelah rangkaian kereta api ini melintas saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanutnya yang juga akan melintas di area ini seperti Senja Utama Yogyakarta.

         Sebagai informasi tambahan, pada beberapa postingan selanjutnya, saya jug aakan mengajak sobat semua untuk kembali melihat rangkaian KLB Kricak ini pada pagi hari juga kembali menuju arah Wates namun dengan posisi lokomotif Long Hood. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:







        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...