orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ranishoot Rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta Melintas di Stasiun Sentolo

        Selamat pagi sobat semua semua dan Salam Spoor...!!!!  Saya ucpkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua karena masih mau menyempatkan sedikit waktunya untuk dapat mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih dapat menyapa sobat semua. Semoga pada kesempatan kali ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, yaitu pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang sedang melintas di daerah Stasiun Rewulu di saat turun hujan lebat. 


        Sebenarnya pada sore hari itu, saya sendiri tidak memiliki keinginan untuk pergi kemanapun juga, karena memang hujan mengguyur Kota Yogyakarta dari malam hingga pagi hari bahkan hingga sore hari. Saat sore hari itu, saya mendapatkan BB dari teman saya yang mengabarkan bahwa mereka sedang berada di Stasiun Rewulu untuk melakukan perburuan sore hari. Namun cuaca di Rewulu saat mereka menghubungi saya masih terang dan masih terlihat matahari. Pad awaktu yang bersamaan, cuaca di Kota Yogyakarta sedang tidak bersahabat kerena air hujan dengan derasnya dan bertubi-tubi mengguyur, hingga di beberapa permukaan jalan mengalami genangan air yang serius dan menyebabkan kemacetan.

         Setelah mendapatkan BBM tersebut, saya menjadi bimbang antara pergi dan tidak pergi menginggat, saya sudah lama sekali tidak pergi berburu rangkaian kereta api. Namun demikian, diluar sana hujan masih turun sangat deras. Namun saya harus mengambil sikap, dan saya memutuskan untuk pergi berburu. Maka segera saja saya menyiapkan kamera saya dan juga mengambil beberapa peralatan lainnya. Sedangkan untuk alas kaki, saya lebih memilih sandal jepit kramat saya yang bertuliskan logo KAI. Kalau kata teman-teman saya itu sandalnya Dirut,, hahahaha...

         Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyiapkan semuanya, setelah kamera siap, jas hujan siap, maka hanya dalam hitungan detik saya sudah memacu sepeda motor saya di jalan raya. Kondisinya memang sedang tidak bagus, langit terlihat begitu gelap, dan hujan turun seperti badai. Namun demikian, saya harus tetap dapat mencapai lokasi tujuan. Setelah tiba di lokasi tujuan, terlihat hujan mulai turun rintik-rintik dan teman-teman saya terlihat sedang berteduh didalam sebuah tenda warung angkringan sambil menikmati beberapa gorengan dan minuman hangat.

         Segera saja saya menyapanya dan rupanya mereka sedikit kaget dan tidak percaya kalau saya telah tiba di Rewulu. Karena dalam pesan BBM terakhir saya mengatakan saya todak jadi datang karena hujan deras sekali. Alhamdulillah setibanya saya di lokasi saya langsung disambut dengan kedatangan rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta dari arah Jakarta. Berjalan ditengah derasnya guyuran air hujan. Setelah rangkaian in saya akan menajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian laig yang juga akan melintas di lokasi tersebut. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:






      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...