orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kisah Mistis Dari Gerbong Penumpang Ekonomi Dengan Nomor Seri K3-64704 BD

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Cerita in isaya daptkan dari sebuah thread yang ada di group Semboyan35 saat sedang mencari informasi tambahan terkait dengan cerita gerbong penolong yang ada di Bangil. Tanpa disengaja saya justru mendapatkan cerita tambahan untuk kembali dapat saya tuliskan pada blog ini. Kisah yang satu ini bercerita mengenai keangkeran di sebuah gerbong kereta api ekonomi yang sudah tidak aktif dan mangkrak di Manggarai. Saat itu gerbong ini dijadikan sebagai lokasi uji nyali. Saat saya melihat tahun dari positingan yang ada di group Semboyan35 tersebut saya melihat bahwa postingan tersebut tertera tahun 2010 silam.


      Gerbong kereta api kelas ekonomi itu sendiri merupakan gerbong milik Bandung dengan tertera kode BD di badan bagian luar gerbong kereta. Dari keterangan yang ada, ada salah satu akun yang mengatakan bahwa sebelumnya dirinya pernah melihat gerbong tersebut terparkir di sebelah Barat atau di pojokan Dipo Bandung. Dari tulisan yang terlihat dan menjadi keterangan yang ada, bahwa gerbon gtersebut telah diafkirtan pada tahun 2008 silam. Posisinya bagi sebagian orang memang sedikit aneh karena salah saru bagiannya terlihat mengangkat ke atas.


       Dari keterangan yang saya dapatkan juga mengatakan bahwa ada besar kemungkinan bahwa gerbong tersebut merpakan bekas salah satu rangkaian dari kereta api Parahyangan atau Papandayan. Saat  acara uji nyali berlangsung, terlihat bahwa terjadi banyak aktifitas ghaib di gerbong tersebut. Mulai dari suara- suara berdehem ataupun suara seperti bunyi besi yang diadu dari dalam gerbong tersebut. Entah apa yang terdapat di dalam gerbong tersebut ataupun peristiwa apa yang menjadikan gerbong tersebut menjadi angker saya sendiri juga tidak tahu pasti kejadiannya. Seperti dari keterangan-keterangan yang saya dapatkan dari berbagai macam sumber tersebut gerbong tersebut di tahun 2015 ini entah sedang berada di mana, ataukah sudah dirucat menjadi gerbong dengan interior baru atau ada dimana saya juga tidak tahu.

        Oke sobat, mungkin hanya sedikit dari goresan pena ini yang dapat saya sajikan kepada sobat semua. Atas kekurangan yang ada di sana dan sini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, sobat boleh percaya dan boleh tidak dengan cerita ini. Pastinya saya hanya berusaha untuk menyampaikan apa yang saya dapatkan dari beberapa sumber tersebut. Semoga tulisan ini dapat menghibur dan memberikan informasi tambahan terkait dengan  gerbong angker tersebut. Saya harapkan kepad asobat semua untuk terus mengikuti perjalanan kami hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...