orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Keindahan Rangkaian KA Argo Dwipangga Dengan Kawis Priority

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Dwipangga yang sedang membawa satu buah kereta api wista Priority. Saya mengetahui informasi tersebut dari teman-teman yang ramai membicarakannya di facebook. Konon beritanya rangkaian Argo Dwipangga akan membawa satu buah kawis priority dan Taksaka membawa dua buah kawis Toraja dan Imperial pada tanggal 30-31. Kebetulan pada tanggal tersebut saya memiliki kesempatan untuk dapat berburu rangkaian kereta api. Seteka menunggu lam aakhirnya rangkaian kereta api itu tersebut melintas juga.


       Oh iya sobat sebelumnya izinkanlah saya untuk bercerita sedikit mengenai rangkaian kereta api ini, rangkaian kereta api Argo Dwipangga merupakan rangkaian kereta api yang melayani rute SoloBalapan-Jakarta PP. Berdinas dengan melayani rute Jakarta-Solo pada pagi harinya dan pada malam harinya rangkaian kereta api ini melayani rute Solo-Jakarta. Pada pagi harinya, untuk melayani rute Solo-Jakarta terdapat rangkaian kereta api kelas argo juga yaitu Argo Lawu. 


        Setiap berdinas, rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif CC201, pada bagian rangkaian gerbong kereta api biasanya identik dengan menggunakan rangkaian kereta api kelas eksekutif dengan kaca retrofit (kaca pesawat) yang sama dengan rangkaian yang digunakan untuk rangkaian Gajayana. Nah untuk itu, dari pada sobat semua terlalu penasaran, langsung saja yuk kita saksikkan beberapa hasl foto yang dapat saya dokumentasikan untuk sobat semua.









        Nah sobat bagaimana hasil foto jepretan saya? Semoga sobat semua dapat terhibur ya, jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan Kereta Api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Setelah rangkaian kereta api ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Logawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...