orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan Dari Rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika sebelumnya saya menyajikan keindahan dari rangkaian kereta api Lodaya, Pasundan< gadjah Wong, maka pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya. Konon kabarnya rangkaian kereta api kelas bisnis akan dihapuskan keberadaannya secara berlahan dari perkereta apian yang ada dan digantikan dengan rangkaian baru yaitu ekonomi AC. Maka dari itu pada banyak kesempatan saya selalu berusaha untuk dapat mengabadikan banyak moment dari rangkaian kereta api tersebut dengan berbagai spot yang berbeda. 


       Pada kesempatan kali ini saya masih berada di daerah Sentilo Kulon Progo Yogyakarta. Kereta api Fajar Utama setiap harinya akan melintas setelah ataupun dibelakang rangkaian Gadjah Wong. Rangkaian kereta api ini merupakan rangkaian kereta api kedua yang tiba di Yogyakarta dari tiga rangkaian kereta api dengan rute yang sama yaitu Gadjah Wong, kedua Fajar dan terakhir adalah rangkaian Taksaka. Setiap harinya rangkaian kereta api ini berdinas dengan menggunakan lokomotif CC201 dan tidak jarang pula menggunakan CC203.


         Pada hari tersebut, kebetulan rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif CC203. Ada baiknya kalau kita bersama-sama mengintip untuk menikmati rangkaian kereta api ini yang sedang berjalan melintas di area Sentolo. Yuk langsung saj akita mengintipnya sobat semua, berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan dengan kamera butut saya:




        Nah bagaimana sobat semua? Semoga sobat semua dapat terhibur dan dapat menikmati rangkaian kereta api ini. Saya harapkan sobat semua untuk selalu mengikuti perjalanan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari ini ya sobat. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...