orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Penampakan KA Bangunkarta Dengan Kawis Priority Saat Melintas di Daerah Sepanjang

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Setelah sebelumnya saya mengajak sobat untuk melihat bagaimana penampakan KA Turangga maka kini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Bangunkarta. Pada awal saat saya melihat dari kamera saya melihat ada sesuatu yang aneh di belakang lokomotif. Saya melihat ada sebuah gerbong berwarna coklat, jelas bukan rangkaian gerbong regular yang biasa digunakan untuk mengangkut penumpang. Benar saja sesaat setelah rangkaian KA melintas di depan saya, barulah saya tahu bahwa yang ada di belakang lokomotif tersebut adalah gerbong Kawis Priority. 

     Namun karena engel yang ada di lokasi memang sempit, maka saya tidak dapat mengabadikannya secara maksimal. Sebagai informasi tambahan bahwa spot yang ada di daerah Spanjang ini memang sangat diperuntukkan untuk kereta api yang datang dari arah Timur, bukan untuk KA yang datang dari arah Barat. Karena saat ada KA yang datang dari arah Timur, maka kita dapat mengabadikannya dengan latar belakang masjid agung Surabaya. Nah sobat, berikut beberapa dokumentasi dari gambar rangkaian KA Bangunkarta dengan Kawis Priority yang dibawanya, Semoga Berkenan dan Selamat Menikmati:


       Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...