orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Sancaka dan Dhoho Saat Hujan Lebat di Sepanjang Dengan Latar Belakang Masjid Agung Surabaya

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati inti dari hunting di lokasi ini yaitu untuk mendapatkan gambar kereta api yang datang dari arah Timur menuju arah Barat dengan latar belakang masjid agung Surabaya. Sayangnya saya ketinggalan satu moment yaitu rangkaian KA Sarangan Ekspress yang telah lebih dahulu melintas di lokasi ini. Hal tersebut dikarenakan saya harus berputar-putar melewati pemukiman warga untuk dapat mencapai lokasi. Maklum saja sobat, saya baru pertama kali ini datang kelokasi ini, kalau lewat saja sering sekali tapi kalau untuk hunting ya hari itu adalah pertama kalinya. 


          Setelah lama menunggu akhirnya saya melihat lampu sinyal menyala hijau tanda akan adanya rangkaiak KA yang melintas. Kali ini giliran KA Sancaka yang melintas, sayangnya saat itu hujan turun dengan lebatnya di area Surabaya, Sepanjang dan sekitarnya. Kondisi ini semakin menambah kesyahdoan yang ada. Kereta api selanjutnya yang berhasil saya abadikan adalah KA Rapih Dhoho yang juga berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. Resiko mengambil gambar saat hujan lebat adalah kamera yang menjadi taruhannya, meskipun demikian saya terus berusaha memberikan yang terbaik untuk sobat semua. Untung saja di lokasi ini terdapat jalan layang tol yang belum selesai dibangun, sehingga saya masih bisa berteduh dibawahnya sambil mengambil gambar kereta api. Berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:


       Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...