orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan Dari Kereta Api Nomor Satu di Indonesia “Argo Bromo Anggrek”

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Akhirya waktu yang saya tunggu-tunggu datang juga, yaitu untuk mengunggu rangkaian KA nomor wahid di Indonesia Argo Bromo Anggrek. Sebenarnya kedatangan saya ke kota Semarang selain untuk menikmati wisata sejarah di Lawang Sewu saya juga ingin mengambil beberapa gambar dari rangkaian KA ini. Setelah menunggu beberapa rangkaian KA yang melintas, terdengar suara pengumuman dari PPKA di Stasiun bahwa akan ada KA Argo Bromo Anggrek yang berjalan langsung di Stasiun tersebut melintas di jalur nomor 5 (kalau tidak salah). Segera saya bergegas menyiapkan engel, awalnya saya berharap bahwa yang melintas adalah rangkaian KA ABA dengan rangkaian kereta Go Green. Namun sayangnya saat rangkaian KA mendekat yang terlihat adalah serangkaian kereta api eksekutif biasa. Berarti yang Go Green akan datang dari arah Barat.


       Meskipun demikian saya tidak berkecil hati dan akan tetap menunggu sampai saya dapat mengambil gambar dari rangkaian KA ABA Go Green. Karena kebetulan sebentar lagi rangkaian KA tersebut akan berganti kulit dengan warna dan corak baru. Jadi saya berusaha untuk mengabadikan moment ini sebelum hilang. Berikut saya sertakan bebrapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:


      Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...