orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Keindahan Kaligung Mas yang Kembali Diberangkatkan dari Stasiun Semarang Poncol

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Setelah KA nomor wahid di Indonesia Argo Bromo Anggrek melintas dan berjalan langsung di Stasiun Semarang Poncol, maka kini sudah tiba waktunya bagi Kaligung Mas untuk kembali diberangkatkan dari Jalur satu. Suatu hal yang menarik saat rangkaian KA ini diberangkatkan tidak hanya terletak pada goyang weselnya saja, tetapi pada pemandangan saat rangkaian KA ini mengalami silangan dengan KA Argo SINdoro yang tertahan sinyal masuk stasiun. KA Argo Sindoro tertahan sinyal masuk dikarenakan, jalur rel yang akan digunakan masih dipakai oleh KA Kaligung mas untuk pindah wesel. Kalau sobat penasaran, ini dia beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:




      Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...